Minggu, 26 April 2015

Comment.ku buat Naruto The Last Movie

Naruto The Last Movie.?
Film satu ini yang sudah lama aku tunggu setelah membaca manga chapter terakhirnya. Biarpun ada beberapa point dimana aku nggak terlalu suka., tapi ada pula point yang bikin senyam-senyum sendiri. Ini comment aku buat Naruto The Last Movie:

ð  Aku nggak terlalu suka sama potongan rambutnya Naruto.
Kalau aku sih lebih memilih potongan di anime biasanya. Apa lagi waktu di salah salah satu movie (waktu Naruto habis kecebur di sungai dan mengibaskan rambutnya., movie berapa lupa pokoknya yang ada Mio.nya) #kyaaa., waktu itu dia keren banget., fall in love aku.. J
ð  Naruto bebal banget sama perasaannya sendiri L., apa lagi sama Hinata.
ð  Aku suka sama potongan Sakura yang sekarang., apalagi ditambah bendo., menurutku sih dia jadi cute..
ð  Tsunade kemana.???
ð  Siapa sih cewek yang sering di dekat Kakashi.??? Jealous...
ð  Sasuke nggak terlalu nampak disini., cuma sekilas pandang aja. Waktu keluarpun wajahnya nggak terlalu kelihatan... penasaran aku sama wajahnya yang sekarang...
ð  Itu jurusnya Gai sudah banyak yang bisa menguasai ya..??? btw., itu murid.nya Gai apa Lee ya.??
ð  Naruto broken heart.?? Kaya anak kecil., mungkin apa karena ini broken heartnya dia yang pertama.?? Dia jadi galau nggak ketulungan... haha lucu.
ð  Kenapa ya Kurama waktu baru keluar masih dalam bentuk cakra nggak langsung ke bentuk tubuhnya yang asli. Tapi waktu mendekati ending., Kurama tampil bentuk tubuh aslinya ya.??? Disuruh nulis lagi..
ð  Naruto bisa manipulai rasengan menjadi kaya ‘kamehameha’.nya Dragon Ball.??? Haha., aku anime ini makin nyampur..

ð  Di ending.nya Naru-Hina terbang di bawah cahaya bulan., mengingatkanku waktu pertama kalinya Kushina jatuh cinta sama Minato. Bedanya yang jadi benag merahnya bukan rambut merah yang seperti dimiliki Kushina., melainkan syal buatan tangan Hinata... wah so sweet...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar