Kamis, 20 Desember 2012

Franky


Penampilan
Penampilan Franky ketika kembali ke Sabaody sudah benar – benar berubah. Franky terlihat memiliki rambut sangat pendek. Dia juga memiliki dua bekas luka jahitan pada tubuhnya dari belakang leher yang menunjukkan bahwa ia menjahit kulitnya kembali, membuatnya tampak lebih dari mungkin bahwa ia akhirnya memasukkan ‘endoskeleton’ logam untuk menggantikan tulangnya di seluruh tubuh, dan bukan hanya terlihat bagian depannya Bahu, dada, dan lengannya juga jauh lebih besar dari sebelumnya, dan dengan tangan yang hamper terlihat sempurna sebagai robot. Tapi ia juga mengatakan bahwa dalam lengan yang besar itu, ia masih memiliki tangan aslinya yang berukuran normal. Dia juga mengenakan logam melingkar di sendi lengannya. Dan dia telah mengganti sikunya dengan engsel biru muda besar, dengan bahu bunda rmerah besar dan lengan kotak besar dengan label ‘BF-37′, di lengan itu terhias bintang khasnya di tato ulang dengan potongan persis di pinggir.
Kemampuan
Fitur – fitur baru tambahan yang dikembangkannya sendiri selama dua tahun terakhir terlihat sangat bagus, beberapa potensi dan kemampuan ditampilkan dalam cerita di Pulau Fishman. Diawali dengan tembakan roket dari bahunya, kemampuan Franky menjadi terlihat sangat berkembang dengan ditambahkannya Kurosai FR-U IV dan Brachio Tank V yang kemudian bias bergabung menjadi Iron Pirate Franky Shogun.
Fitur – Fitur Baru Franky :
  • Tangan Sekunder : Di dalam tangan besar Franky, terdapat tangan kecil yang digunakan untuk mengerjakan barang - barang yang membutuhkan detail dan presisi.
  • Rambut Terkendali : Meskipun rambutnya terlihat tipis pendek, sebenarnya rambut Franky yang sekarang bias diatur sesuka hatinya, baik itu panjang, pendek, maupun gaya rambutnya.
  • Nipple Lights (Lampu -maaf- Puting) :Lampu ini membuat Franky bias menerangi tempat yang sangat gelap seperti di laut dengan kedalaman 7000 meter. Lampu ini juga bias berfungsi untuk mengirimkan isyarat morse.
  • Lengan Kotak Perkakas : Lengan kanan Franky yang berbentuk kotak ternyata adalah kotak perkakas. Di kotak itu terdapat aneka macam alat untuk membantunya membuat dan memperbaiki sesuatu.
Jurus – jurus Baru Franky :
  • Franky Rocket Launcher (Peluncur Roket Franky) : Salah satu fungsi dari bahu bundar Franky ternyata adalah peluncur roket yang bias meluncurkan 3 roket sekaligus dalam sekali serang. Jurus ini ditunjukkan pertama kali saat menahan kaki Kraken yang akan memukul Sunny dalam perjalanan ke Pulau Fishman.
  • Franky Cannon (Meriam Franky) : Berhubung gambarnya kecil, maka belum bias dipastikan apakah meriam Franky ini keluar dari bahu bundar atau bahu di dekat telinga. Meriam ini bias menembak berkali - kali secara otomatis sehingga dapat digunakan untuk melawan musuh yang banyak. Meriam ini pertama kali digunakan saat melawan anak buah Hody yang jumlahnya banyak di Pulau Fishman.
  • Franky Fireball (Bola Api Franky) : Franky mengeluarkan bola api dari mulutnya. Jurus ini pertama kali digunakan untuk melawan Ikaros Much di Pulau Fishman.
  • Franky Radical Beam (Cahaya Dasar Franky) : Menurut Franky, jurus ini adalah salah satu jurus terkuatnya. Jurus ini berbentuk laser seperti yang ditembakkan oleh Pacifista dan bentuk serangan Kizaru. Laser ini dikeluarkan dari tangannya, sama seperti ketika menembakkan Coup De Vent. Pertama kali ditunjukkan di Pulau Fishman untuk menghajar Ikaros Much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar