Selasa, 18 September 2012

Nami


Penampilan
Nami 2 tahun kemudian, rambutnya tumbuh lebih panjang, hingga ke punggung bagian bawahnya. Dia juga sepertinya tumbuh lebih tinggi, karena ia tampaknya hanya sedikit lebih pendek dari Robin sekarang. Pakaiannya menjadi lebih seronok dengan hanya menggunakan bikini bagian atas berwarna hijau dan putih, low rider jeans (yang tingginya hanya sebagian pinggulnya), sandal bertumit tinggi dan sepasang anting-anting seperti mutiara.
Kemampuan
Di Weatheria, Nami melatih kemampuannya untuk lebih memahami cuaca, terutama cuaca di New World nantinya. Nami juga mempelajari Weather Ball, sebuah penemuan dari Weatheria yang secara fungsi masih belum dijelaskan secara penuh oleh Odacchi. Hanya saja, ketika Nami menanyakan tentang Weather Ball ini, Haredas (Penghuni Weatheria yang menjadi guru Nami selama 2 tahun) mengatakan bahwa bila disalah gunakan, Weather ball bisa mengakibatkan bencana alam. Dan ketika Nami menanyakan apakah Weather Ball bisa digunakan sebagai senjata, Haredas dengan tegas mengatakan agar tidak menyebut kata-kata berbahaya.
Ketika bertemu dengan Usopp di salah satu rumah minum di Sabaody, Nami mengeluarkan sedikit kemampuannya dengan menghasilkan ledakan petir di rumah minum itu setelah sebelumnya mengeluarkan awan hitam tanpa disadari para pelanggan rumah minum yang lain.
Setelah berlatih 2 tahun, senjata Nami berubah. Dia tetap menggunakan tongkat, hanya saja tongkat ini berbentuk seperti tongkat biasa yang berwarna biru yang diberi nama Sorcery Clima-Tact (Kebijaksanaan Iklim Sihir)
Jurus-jurus baru Nami :

  • Mirage – Release (Bayangan Udara – Lepas) : Bisa dibilang bukan termasuk jurus, hanya saja bila dirasionalkan, Mirage dilepaskan, berarti “Mirage” sendiri merupakan salah satu kemampuan (jurus) yang sempat diaktifkan. Jurus dari Sorcery Clima-Tact ini digunakan untuk memberikan bayangan semu di sekitar Nami untuk mengelabui. Ketika masih menggunakan Perfect Clima Tact, Nami bisa menciptakan bayangan dirinya dengan berbagai bentuk. Tetapi dengan Sorcery Clima-Tact, Nami bisa mengendalikan kondisi udara di dekatnya dan membuatnya tidak terlihat. Digunakan pertama kali di Pulau Fishman.
  • Gust Sword (Pedang Angin Bertiup/Tiupan Angin) : Ini adalah jurus yang membuat Sorcery Clima-Tact mengeluarkan angin puyuh kecil yang mendorong lawan dengan sangat kuat. Jurus ini digunakan pertama kali di Pulau Fishman untuk melawan salah satu anak buah Hody.
  • Black Ball: Raiun Rod (Bola Hitam : Tangkai Petir) : Jurus ini keluar dari Sorcery Clima-Tact berupa rangkaian awan petir kecil memanjang berwarna hitam. Lawan yang tersentuh awan ini, akan tersambar petir, dan saat mereka tersetrum itulah, rambut mereka akan berdiri menegang seperti rambut singa. Pertama kali jurus ini dipakai adalah ketika Nami melawan beberapa anak buah Hody yang mengepungnya.
  • Shower Tempo (Saatnya Mandi) : Jurus ini bukanlah jurus serangan melainkan kemampuan dasar dari Sorcery Clima-Tact untuk membuat hujan. Nami menggunakan Sorcery Clima-Tact untuk membuat awan hujan dan menggunakan air hujannya untuk mandi. Jurus ini pertama kali digunakan dalam perjalanan menuju ke New World dan saat itulah pertama kali Nami menggunakan kembali kamar mandi Sunny setelah 2 tahun berlatih.
  • Milky Road (Jalan Seputih Susu) : Nami mengeluarkan awan yang lebih padat (Sea Clouds) Sorcery Clima-Tact. Jurus ini adalah jurus support/bantuan yang digunakan untuk membuat jalan yang aman untuk dilewati perahu kecil atau waver.  Milky Road digunakan pertama kali di Chapter 655 untuk melewati lautan api saat menuju ke Punk Hazard.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar